Julia Perez Dicekal Di Balikpapan

Pencekalan terhadap artis-artis Indonesia yang cenderung porno kayaknya semakin marak.
Julia Perez artis yang baru saja meluncurkan album Kamasutra ini decekal di Balikpapan. Berbeda dengan Dewi Persik yang dicekal manggung di sejumlah daerah, pencekalan terhadap Julia Perez adalah pencekalan terhadap Album Kamasutra yang menyertakaan kondom di albumnya.

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Balikpapan dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur yang memotori demo pencekalan terhadap maraknya pornografi dan pornoaksi tersebut di kantor walikota Balikpapan.

Kabarnya artis yang sudah cekal pemkot Balikpapan adalah tiga artis seronok seperti Dewi Persik, Julia Perez dan Trio Macan.

Julia Perez Dicekal Di Balikpapan

2 komentar:

tukang sapu jalanan mengatakan...

emang di indonesia ada artis yg namanya Julia Perez kah?
atu itu artis Luar negeri?
heheh maklum gak pernah nonton infotainment

getspears mengatakan...

em em em...sbg warga balikpapan, gue mah setuju aja klo Julia manggung, but nich kasusnya dia ngeluarin album sekalian free condom? Waduh julia, mo sebar sex education ato mo sebar sex appeal?ckckck