Album Terakhir Ariel di Peterpan

ariel peterpanAlbum Terakhir Ariel di Peterpan

Pemecatan grup musik papan atas Peterpan terhadap 2 personilnya Andika dan Indra tahun 2006 membawa konsekuensi nama Peterpan akan dibawa Andika, karena yang memberi nama Peterpan adalah ibunda Andika.

Tahun 2008 adalah tahun terakhir bagi Ariel, Reza, Lukman dan Uki dibawah bendera Peterpan.

Dan album 'best of the best Peterpan' yang berjudul "Sebuah Nama, Sebuah Cerita" akan menjadi album terakhir Ariel dan kawan-kawan.

Mengenai apa nama grup band selanjutnya bagi Ariel dkk, mereka mengaku belum mempunyai nama yang pas.

Tapi apakah nama Peterpan akan dipakai Andika, mengingat Andika sudah mempunya grup musik baru yang cukup populer The Titans? Kita tunggu saja.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gw usul namanya PERI LANGIT

Anonim mengatakan...

dalam mitos romawi zaman dahulu nama yang paling dekat dengan peterpan (ingin terbang)adalah PEGASUS sebuah mitos dewa kuda emas bersayap yang yang selalu ingin melawan awan, langit pun kan menangkapnya jikalau terjatuh.............

Anonim mengatakan...

9uw usuL NAMa BaRu PETERPAN Di9Anti


"SOULMATE,...."

DAri ChiE & ChIKa

LAm Wat ArieL,...

MuAcHHHHhh,,,,,

Anonim mengatakan...

Usul namanya ARIEL BAND

cQiply mengatakan...

aku penikmat musik peterpan dari lagu "fenomenal" pertama yang berjudul mimpi yang sempurna di album kompilasi kisah 2002 malam.
menurut aku nama peterpan ganti aja pke nama GUM FILL (baca: gampil), GUM FILL merupakan bahasa sunda yang berarti gampang.
filosofinya, lagu-lagunya peterpan kan easy listening tp ngena bgt, jd dgn nama GUM FILL ini siapa taw peterpan makin dimudahkan dalam segalahal yang berkaitan dengan musik.
sukses terus ariel cs. apapun namamu kelak jangan takut kehilangan penggemar.
wish U All the Best