Acha Septriasa Orang Ketiga Pasha Ungu dan Okie ?

Acha SeptriasaAcha Septriasa Orang Ketiga Pasha Ungu dan Okie ?

Okie tengah menggugat cerai Pasha Ungu meskipun pernikahan mereka sudah dikaruniai 2 orang anak. Dan sekarang Okie sedang mengandung anak mereka yang ketiga.

Gosipnya penyebab Okie nekat melakukan gugatan cerai kepada Pasha adalah lantaran ada orang ketiga. Dan nama Acha Septriasa disebut-sebut sebagai orang ketiga tersebut.

Acha saat ini dikabarkan masih berada di Malaysia, tapi benarkah Acha Septriasa mantan pacar Irwansyah ini adalah orang ketiga retaknya rumah tangga Pasha Ungu dan Okie ?

Semoga saja tidak, ya...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

buat "acha sibibir dowerrr", apa gk ada kerjaan lain, selain ngejambret suami org ... !!! gk laku nyari bujangan ?!! dmana otakmu ?? nyangkut di gusi mu ya !!! jgn sok cakep deh, dowerrrrrr !!!

Anonim mengatakan...

Dasar BISPAK loeeee.....
Ya gitu deh kalau udah ngak perawan
kegatalan mau trus ....
Lu juga pasha udah tahu itu barang soak lu hantam juga !!!! sekarang mampus deh lu....

maria mengatakan...

NUMPANG PROMO ya…
Zaman serba instan ini semua dilakukan melalui INTERNET, tak hanya berkomunikasi, belajar, bahkan berbisnis pun. Ingin tahu cara-caranya agar selalu update..? Gampang banget! main INTERNET aja bareng kita….. tertarik??caranya..ketik REG NET kirim ke 9789(khusus Telkomsel,yach…) kamu akan mendapatkan beragam tips-tips seputaran internet. Ayo Gabung….