Luna Maya Dan Ariel Peterpan Gosip Terkini

Luna MayaLuna Maya Dan Ariel Peterpan Gosip Terkini

Kabar menyebutkan bahwa Luna Maya dan Ariel Peterpan pacaran bahkan tinggal serumah.

Gosip tersebut berkembang bukan tanpa alasan. Pasalnya Ariel dan Luna maya tampak belanja bareng peralatan rumah tangga.

Namun Luna manolak jika dikatakan bahwa hubungan mereka adalah pacaran. Luna mengakui memang dekat dan sudah sering jalan bareng, tetapi hubungannya masih sebatas teman saja.

Luna dan Ariel sebelumnya juga kepergok tengah nonton bareng di sebuah mall di Jakarta.

Apakah ini berarti mereka berdua akan segera mendeklarasikan sebagai pasangan ? Kita lihat saja nanti.

8 komentar:

selvi mengatakan...

It wj aj koq.....
nm na jg mnsia,,,,,

RIOFD_hEvI mengatakan...

gW sTjU bEuD kL mRkA jDiAn . .
bZ sMa'' gAnTeng n cAntIk c . . .

Raden Riffan mengatakan...

kak luna..tlong jagain kakakku y..dia orgnya agk sensi lho..kak ariel dah crita banyak ma aku kok kak luna..ak doa'in aja dech biar hubunganny langgeng..oiy, kak ariel di sruh ibu bwt mmpir bntar ke rumah,..listrikny blum d byar dah mw di ptus ma PLN

sweetkiky mengatakan...

Buat Aa Ariel sama Teh Luna.....udah cepetan kawin eh salah maksudnya nikah...kasian dah nunggu lama2..tar diambil orang loch Luna nya...

patricia mengatakan...

ya deh... cocok banget mereka cmn sayang arilnya pendek lunanya tinggi ya capee deh but its oke

lisa mengatakan...

nikah aja takut..buruan... keburu tua.atau lagi asyik buru setoran nih..he...he..he

none_knee mengatakan...

luna - ariel tuh cucok bgt..!!! buruan atuh diresmikan, nanti keburu kiamat.....he...he...he...

MUFLIH MA'MUN mengatakan...

Ohhhh itu beneran ya cooy... Syukurlah,,, klow gitu... Amin coy... Berrarrti kan Mantap broo.. Serasi. Artis Ketemu Artisss... Cocok