Perkembangan Kasus Rumah Tangga Dewi Sandra - Glenn Fredly

Dewi SandraGlenn FredlyPerkembangan Kasus Rumah Tangga Dewi Sandra - Glenn Fredly

Perkembangan terkini kasus rumah tangga dua artis penyanyi papan atas Glenn Fredly dan Dewi Sandra, akhirnya Dewi Sandra mengakui bahwa rumah tangga mereka sedang retak. Sebelumnya dipenghujung tahun 2008 Glenn Fredly telah mengakui rumah tangga mereka bermasalah dan akan membuat keputusan tak terduga di tahun 2009 ini.

Dewi Sandra juga dikabarkan telah melepas cincin perkawinan dari jari manisnya namun demikian Dewi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut mengingat Dewi sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan Surya Syahputra.

Mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka, banyak spekulasi yang mengatakan antara lain hadirnya orang ketiga dan perbedaan agama. Namun Dewi menolak jika hal tersebut sebagai penyebabnya.

Konflik rumah tangga Dewi Sandra dan Glenn Fredly tampaknya sudah lama. Ada rumor yang mengatakan lagu Glenn yang berjudul Terserah disebut-sebut sebagai lagu curahan hati Glenn atas kisruh rumah tangganya. Lagi-lagi Dewi menolak jika lagu Terserah adalah untuknya.

Ehmm, kok tambah ramai sih, peace3x...

0 komentar: