Foto Telanjang, Jupe Dan Sang Pacar Gaston, Wow

Foto Telanjang, Jupe Dan Sang Pacar Gaston, Wow

Penyanyi 'Belah Duren' yaitu Julia Perez atau dipanggil dengan Jupe, akan melakukan aksi mengecat tubuhnya dengan keadaan telanjang. Hal ini dilakukan Jupe dalam rangka kampanye sosial yang targetnya bulan Desember bersama-sama dengan hari HIV/AIDS sedunia.

Jupe melakukan pengecatan tubuhnya dengan telanjang dengan meminta ijin dari pemerintah terlebih dahulu. Dan pengecatan tubuhnya dilakukan oleh perempuan, walaupun Jupe sadar pasti akan banyak menuai kontoversi.

Julia Perez melakukan hal itu, untuk menumbuhkan kepada masyarakat akan kepedulian terhadap hewan langka dan menjaga satwa langka. Dan Jupe akan melakukan aksinya bersama dengan kekasihnya, Gaston Castano. Namun, aksi Body Painting Jupe dan Gaston masih harus dibicarakan dengan pemerintah lagi, apakah benar-benar disetujui atau tidak masih belum tahu, karena aksi tersebut realisasinya masih bulan Desember, masih banyak waktu untuk memikirkannya.

Tags : Jupe Dan Gaston Foto Telanjang Wow,Foto Telanjang Jupe Dan Gaston Porno?,Body Painting Jupe Dan Gaston Harus Mendapat Ijin Pemerintah.

0 komentar: