Tina Talisa Menikah Dengan Seorang Pengusaha Aceh

Tina Talisa Menikah Dengan Seorang Pengusaha Aceh

Presenter Tina Talisa kini sudah tidak menjanda lagi, pasalnya pada Minggu 17 Juli 2011 Tina resmi menikah dengan pengusaha asal Aceh yang bernama Amrinur Okta Jaya. Pernikahan keduanya berlangsung di Hotel Nikko Jakarta Pusat dengan mas kawin 53 gram perhiasan emas.

Tina dan Ade, sapaan dari suami Tina, setelah menikah keduanya ingin segera mendapatkan momongan. Karena dari pernikahan Tina terdahulu, ia belum dikarunia anak, sedangkan Ade yang juga duda telah mempunyai seorang anak perempuan dari pernikahan terdahulunya. Akan tetapi walaupun Ade telah memiliki seorang anak, namun Tina sudah sangat sayang dan akrab dengan anak Ade.

Dan Tina berharap akan segera mendapatkan momongan. Tina dan Ade, keduanya bertemu tak luput dari peran Angelina Sondakh. Karena keduanya diperkenalkan satu sama lain oleh Angie.

Tags : Tina Talisa Menikah Dengan Seorang Pengusaha Aceh,Tina Talisa Menikah Dengan Amrinur Okta Jaya,Tina Talisa Ingin Segera Punya Anak,Suami Tina Talisa Adalah Seorang Duda Beranak Satu.

0 komentar: