Berita Terbaru Lady Gaga Konser di Indonesia, Big Daddy Minta Mediasi Dengan FPI

Berita Terbaru Lady Gaga Konser di Indonesia, Big Daddy Minta Mediasi Dengan FPI
Kabar terbaru dari Konser Lady Gaga di Indonesia yaitu antara lain perlengkapan konser Lady Gaga sudah tiba di Jakarta dan promotor konser Big Daddy meminta untuk mediasi dengan FPI.

Konser Lady Gaga Dicekal di Indonesia terancam batal
Meskipun terancam gagal, persiapan konser Lady Gaga yang bertajuk “The Born This Way Ball" tetap berjalan.
Hal ini terbukti dengan adanya kabar bahwa perlengkapan konser penyanyi yang mendapat pencekalan dibeberapa negara ini sudah datang di Jakarta.
Seperti diberitakan oleh detik .com, bahwa Alat-alat seperti bangku dan semuanya sudah siap dan sudah datang. Sedangkan sound system, sudah disiapkan dari jauh-jauh hari dan memang didatangkan langsung dari pihak Gaga. Namun, sebagian juga sudah sampai ke Jakarta.
Sedangkan dari segi perijinan, Big Daddy masih berupaya untuk mendapatkan ijin dari kepolisian dengan mengadakan lobi-lobi dan berjanji Lady Gaga akan tampil sopan saat pertunjukan tanggal 3 Juni 2012 nanti.
Big Daddy juga dikabarkan meminta untuk mediasi dengan FPI sebagai salah satu ormas yang paling menentang kedatangan sang The Mother Monster.

Lain halnya dengan konser Lady Gaga di Filipina, meskipun mendapatkan protes keras dari warga Kristen konservatif, konser tersebut tetap digelar tetapi dengan pengawasan yang ketat seperti disiapkannya petugas penyensor dari pihak pemerintah dan kaum kristen konservatif yang menyusup diantara penonton dan akan memonitor kemungkinan pelanggaran hukum dari adanya doktrin-doktrin amoral, publikasi cabul dan pertunjukan yang tidak senonoh dari show penyanyi tersebut.
Apabila ditemukan pelanggaran maka pagelaran akan ditutup dan merekapun kemungkinan akan menggugat Lady Gaga.

Kabar terkini konser Lady Gaga di Indonesia belum mendapat ijin dan terancam gagal, sementara di Filipina tetap menggelar konser tetapi dengan pengawasan penyensor

0 komentar: