Sandra Angelia - Miss Indonesia 2008 dan Miss World 2008

Sandra Angelia - Miss Indonesia 2008 dan Miss World 2008

Kontes bergengsi pemilihan Miss Indonesia 2008 telah selesai semalam. Kali ini giliran finalis dari Jawa Timur Sandra Angelia yang menyandang predikat Miss Indonesia 2008. Sebuah predikat yang kontroversi sejak dulu.

Kenapa? karena dengan gelar Miss Indonesia maka otomatis Sandra Angelia akan menjadi wakil Indonesia di pemilihan Miss World2008. Sedangkan keikut sertaan Indonesia diajang Miss World sejak dulu sudah menjadi kontroversi di negeri ini. Alasannya karena dalam seleksi Miss World salah satu syarat yang harus diikuti adalah dengan ber-bikini.

Sebagai negara timur yang menjunjung tinggi nilai ketimuran, berpakaian bikini adalah tidak sopan jika dipertontonkan di tempat umum. Selain itu dari segi agama, Indonesia yang mayoritas berpenduduk Islam, bikini jelas-jelas memperlihatkan aurat kepada bukan mukrimnya. Oleh karena itu banyak yang berpendapat kontes-kontes semacam itu tidak perlu diikuti oleh Indonesia.

Apakah Sandra Angelia akan tetap maju di ajang Miss Wolrd 2008? kita lihat saja nanti

9 komentar:

Anonim mengatakan...

anda kalo gak punya wawasan jangan
tulis blog deh,,,dari tahun gak enak indonesia udah ikutan miss world kalee,tuh titi dj pernah ikut taun 80an,,trus sejak 2004 indonesia ikut lagi,,sejak miss indo diadakan 4 taun lalu,,tipikal org indonesia! sok tau!!

Anonim mengatakan...

kalo saya termasuk yang tidak setuju ikutan miss world, gak ada gunanya....

infogue mengatakan...

Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
www.infogue.com

Anonim mengatakan...

Apa berbikini (pamer aurat) itu gak dosa?

Anonim mengatakan...

wah katanya gak mau pake bikini, nyatanya pake juga huuuu, ngapusi

Unknown mengatakan...

gue sih setuju aja SANDRA ANGELIA ikutan miss world.kadang orang yang sok suci,mengakatan pamer aurat ternyata orang itu gak sesuci ucapanya.lagaknya berjilbab misalnya,eh ternyata kalau pacaran naik motor meluk pacanya.tu kan....mahrim apa muhrim?itu namanya munaroh tau.kalau emang konsisten kalau elo orang islam,tentunya pacaran jg gak mau.ktny pcrn jg dilarang.itu sih kt tmn gue yg islam.gue salut ma temen gue,dia gak pernah ngurusin orang kayak elo elo elo smuanyaaaaa yg munaroh.tp gue jamin tmn gue rajin bngt ibdhnya dan konsisten.gue tau itu waktu gue kunjung kermhnya and waktu di kampus.mkny gue sngt mngharagai tmn gue.gak kyk elo elo yang sok suci ngatain pamer aurat kpd yg bukan muhrim,tapi elo sndri malah meluk cowok or ceweknya yg belum resmi dinikah bo.itukan namanya munaroh dan sok suci gitu lox.

danang mengatakan...

eh joseph gk usah hina orang islam gitu deh loe
loe nyadar gk si sandra kan anaknya pendeta juga,emang di dalam agama non muslim di perbolehkan ya buka"an aurat wh enak dong
makanya kalo ngomong ngaca duludong
kalo elo bilang or islam itu seperti yang loe katkan tadi itu hanya segelintir dan itupun akibat pengaruh dr budaya barat yang mayoritasnya non muslim semua

Anonim mengatakan...

Ayo...!!! Sandra Angelia, kami dukung. Rebut Mahkota Miss World dari China.

dr. Roy Citgo

aulia mengatakan...

sandra angelia hebat 15 besar kalo aku jadi sandra masuk ke got kali bukan 15 besar. aku juga ngefans banget sama kamu lo dari wallpeper,videodll semua pake kamu