Ahmad Dhani Dituduh Sebagai Zionis Yahudi

Ahmad Dhani Dituduh Sebagai Zionis Yahudi

Bos Republik Cinta Managemen (RCM) Ahmad Dhani melakukan pembelaan diri setelah merasa dituduh sebagai kaum Yahudi. Tuduhan itu tertuang dalam buku 'Fakta dan Data Yahudi di Indonesia' karangan Ridwan Saidi. Sang penulis buku beranggapan bahwa banyaknya lambang-lambang Sang Yahudi di dalam album Ahmad Dhani dan Dewa 19 adalah bukti bahwa Dhani adalah penganut Yahudi.

Namun saat dikonfirmasi ke pihak Dhani , Dhani mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang biasa dan menganggap semua gambar itu adalah karya seni, dan jangan disangkutpautkan dengan Zionis Yahudi. Walaupun demikian, Dhani juga sebelumnya pernah mengatakan kalau dirinya mempunyai keluarga yang menganut paham Yahudi. Namun, ia membantah jika dibilang penyebar paham zionisme.

Menurut Bos RCM itu, paham zionisme sangat berbeda dengan Yahudi. Zionisme adalah suatu paham radikal yang menggunakan nama Yahudi sebagai fasilitasnya. DAn meskipun Dhani berdarah Yahudi, tapi tidak ada bukti yang bisa dilihat hanya dari darah.
Sehubungan dengan hal tersebut, maka Dhani sampai dikirimi buku oleh penulis yang ternyata ada bom di dalamnya.


Tag : Ahmad Dhani Dianggap Menganut Faham Yahudi, Ahmad Dhani Dikirimi Bom, Ahmad Dhani Lapor Ke Kepolisian,Ahmad Dhani Diteror

0 komentar: