Dewi Persik Dicekal Di Tangerang

Dewi Persik adalah salah satu icon penyanyi dangdut dengan goyangannya yang heboh.

Dewi Persik masuk dijajaran penyannyi dangdut populer ketika lagi ramenya goyangan ngebor yang dimotori Inul Daratista, pada saat yang hampir bersaaman muncul Nita Talia dan Uut Permatasari dengan goyang kaki satu.

Pantas saja Syaiful Jamil menceraikan Dewi Persik, karena penampilan yang sudah kelawatan. Dan hal ini terbukti dengan pencekalan Dewi Persik oleh walikota Tangerang Walihidin Halim. Bukan hanya itu kaset dan CD-nya dibakar oleh Front Pembela Islam (FPI)

4 komentar:

angel mengatakan...

sebaiknya dewi persik intropeksi diri karena kayaknya dia udah kelewatan dech, kamu kan masih muda, cantik tapi kenapa kamu harus berpenampilan dan selalu bergoyang seronok sich?

ingat.... siapa yang menanam pasti akan memetiknya.

Jage mengatakan...

Betul sekali mbak Angel, saya se-7
kalo Dewi Persik instropeksi diri

Anonim mengatakan...

Dulu inul yang goyangannya panas tapi pakeannya masih cukup sopan dicekal sampe banyak pihak yang turun tangan. tapi sekarang dewi persik yang goyangannya lebih urakan, lebih mengandalkan "tonjolan-tonjolan" fisik dan pakaiannya lebih seronok koq cuma sedikit yang protes?? Saya salut sama Pemkot Tangerang untuk mencekal aksi dewi persik, SAY NO TO DEWI PERSIK!!!

web mengatakan...

seandainya darah dewi persik halal untuk dibunuh maka saya yang akan membunuh lebih dulu