Tamara Bleszynski Tertangkap Tengah Pesta Sabu-Sabu ?

Tamara BleszynskiTamara Bleszynski Tertangkap Tengah Pesta Sabu-Sabu ?

Aktris cantik Tamara Bleszynski diisukan tertangkap dalam penggerebekan di aparatemen ITC Permata Hijau karena sedang nyabu pada hari kamis 17 April 2008 dini hari.

Tamara Bleszynski disebut-sebut sedang pesta nyabu bersama teman-temannya di apartemen tersebut.

Tetapi polisi membantah bahwa telah melakukan penangkapan Tamara Bleszynski.

Dikabarkan juga bahwa Tamara Bleszynski sudah 1 minggu berada di Malaysia.

Terus mana yang benar? Namanya juga gosip, mas.....

6 komentar:

poppy mengatakan...

wadowwww...kaget juga gw pertama kali dengar...gw kira dia sukanya ketangkep basah pesta ma laki2 berduit...
eh ternyata suka sabu2 juga yah..
maklum ajalah ibu yg satu ini kan hidup dgn uang yang berlebih,ga salah kalo dia pusing mikirin duitnya itu..
yg ada kan pelariannya NYABU.
tetapi knp ditu2pi yah kalo mmg benar ibu ini NYABU???????!!!!!
pa plisi tolong donk ditelusuri katanya negara kita negara hukum...masa kenyataannya masih ada aja penutupan kasus yg seharusnya harus diberantas malahan diBRANgKAS

poppy mengatakan...

susah memang jadi artis cantiq...dikejar paparazy trus.
tapi untungnya doi cantiq jadi bisa di peti es kan kasus nyabunya.
istighfar bu tamara.
aman kan jadinya...tapi jgn kesenangan ya bu tam,pasti akan ada kejadian yg lain...pastinya itulah teguran buat anda.

Harga HP Nokia mengatakan...

apa jangan-jangan cari sensasi yah, karena sejak cerai dari rafly karir Tamara meredup
Y1234BBBB

Peggy mengatakan...

masa iya sih... tamara nyabuuu..ada buktinya ng'gak? hanya karena cerai aja, jadi di persalahkan terus menerus, kan jodoh rejeki dan mati Tuhan yang menetukan, kemaren aku ketemu doi di PIM,ada-ada aja itu gosip. Sabaaar Tam itu sih... orang yang sirik aja yang ingin menjatuhka eloh

Peggy mengatakan...

Idiiiih !Tamara Bleszynski di Gossipkan nyabu,,,, gossip kawin dengan Pengusaha,,, gossip hamil,,,nanti gossip apalagi,,,Yach ? ? ? ?Tamara itu idola Gw. Nyabu itu Nyantap Bubur tau sompret tuuuh...! gossip murahan

Peggy mengatakan...

Idiiih Tamara Bleszynski digosipin nyabu...!Kawin dengan pengusaha,,,!Hamil,,,! Nanti Gossip apalagi yach....? sompret dasar gossip murahan,,,,,elo kan Cantiq Tam Bintang LUX lagi, Biarlah Tam anggap aje Kafilah berlalu ANJING meng gonggong