Angelina Sondakh Masuk Islam ?

Angelina SondakhAngelina Sondakh Masuk Islam ?

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid sudah menjalin hubungan sejak lama dengan pasang surut.

Angelina dan Adjie memang beda agama. Namun dikabarkan bahwa Angelina Sondakh pindah agama mengikuti agama Adji Massaid yaitu agama Islam.

Seperti dikutip okezone.com, politisi perempuan yang bernama lengkap Patricia Pingkan Sondakh ini tidak mau menjawab kebenaran pindah agama tersebut. Karena baginya masalah agama adalah masalah sensitif, butuh proses dan nanti ada saatnya dia akan menjawab.

Berita meninggalnya Adjie Massaid disini: Adjie Massaid Meninggal Dunia

Selamat Jalan Adjie....

18 komentar:

Anonim mengatakan...

KALO ANGELINA SONDAKH SUDAH MASUK ISLAM, BERARTI DIA HARUS BERTOBAT KEMBALI LAGI PERCAYA KEPADA YESUS KRISTUS, SEBAB KALO TIDAK, DIJAMIN 100% HIDUPNYA PASTI AKAN MENYESAL SELAMA-LAMANYA. SEBAB HUKUMAN NERAKA YG SANGAT SADIS TELAH MENUNGGU. MISALNYA: API YG SANGAT PANASSS SAMPAI MELELEHKAN DAGING HINGGA TINGGAL KERANGKA TAPI KEMUDIAN TUMBUH LAGI DAGINGNYA KEMUDIAN MELELEH LAGI, BEGITU SETERUSNYA UNTUK SELAMANYA,.. DITAMBAH SIKSAAN JUTAAN ULAT YG MENGGEROGOTI, TIKUS YG MENGGIGIT SANGAT SAKIT, LAHAR YG SANGAT PANASSS... KAMI MEMBERITAHU INI BUKAN KARENA JENGKEL, TAPI MEMANG BENAR DEMIKIAN BEGITU ADANYA DAN KAMI BENAR2 MENGASIHI DAN SANGAT MEMPEDULIKAN ANGELINA SONDAKH. WE LOVE YOU, TURN YOUR EYES TO JESUS, THE REAL PEACE AND SALVATION !!!

Anonim mengatakan...

ANGELINA, HANYA TUHAN YESUS YANG MAU MATI BAGIMU UNTUK MENEBUS DAN MENGHAPUS SEGALA DOSAMU. KEMBALILAH SEBELUM TERLAMBAT!

Anonim mengatakan...

ANGELINA SONDAKH, HANYA TUHAN YESUS YANG MAU MATI BAGIMU UNTUK MENEBUS DAN MENGHAPUS SEGALA DOSAMU. KEMBALILAH SEBELUM TERLAMBAT!

Anonim mengatakan...

Sebelum anda-anda menyusul angelina sondakh, maen dulu ke blog aku:

http://islamexpose.blogspot.com

ditungu yah...

jazzerr mengatakan...

Sekedar mengingatkan ke Angelina,
Ingat..dalam Alkitab tertulis,
Tidak seorangpun yang dapat datang kepadaKU (masuk Surga), tanpa melalui Aku (Yesus)
Itu adalah kata-kata Yesus Sendiri
Anda mau pilih mana ?
Apakah seorang Manusia yg menjadi Pilihanmu lebih berharga/mahal dari Yesus Kristus ?

Abigail Megi Oklani Timban mengatakan...

Memang itu hak kamu....

Tapi kamu angelina sondakh kamu suda memjual kepercayaan dan keyakinan kamu hanya demi harta,cinta,dan kesenangan pribadi semata..
Ingat,TUHAN YESUS tdk akan memaafkan siapa pun yg menjual keyakinanNYA.

Hamba Allah_Hj.Tini mengatakan...

assalammualaikum,wr,wb..
Alhamdulillah..
Angelina Sondakh...
kmu sudah memilih apa yg sharusnya kmu pilih..
istiqomah dlm islam
krn kmu akan mndapatkan kemuliaan dari ALLAH.SWT..
ALLAH SUNGGUH MAHA PENGASIH,MAHA PENYAYANG,,
LIHATLAH,,
Awal dari semua ini mgkin kmu akan mndapat kecaman dari berbagai orang yang kontra dgn keislamanmu,,itu adlah sbgian dri ujian bwtmu,apakah kmu bertahan atau kmu berbalik,,
pelajari lah islam dgn ikhlas dan dngan bersungguh2,
stelah itu kmu akan tahu betapa beruntungnya kmu telah memilih ISLAM sbg jalAn hidupmu..
jadi Lah gadis yang sholehah..
islam bukan agama yg membenci agama lain,,
islam adalah Rahmat,,bagi seluruh alam,,
pergaulilah mreka dgan lemah lembut,,insya Allah mreka yang keras akan menjadi Lunak,,
kmu akan mendapat tempat yang sngat indah dr Allah.swt..

Islam is never Die mengatakan...

Islam isnever die. Angelina bukan orang bodoh, dia sudah mempelajari dan yakin berdasarkan bisikan hati nurani, bukan bisikan mas Aji....... Maju terus Angelina

ita mengatakan...

Alhamdulillah kalau Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah, smoga semakin dikuatkan imannya...Tetaplah bijak menyikapi semua komentar2 dari orang yang kontra atas keputusan yang telah diambil..tersenyumlah karena senyum adalah ibadah...Selamat atas pernikahannya dengan Adjie Massaid, smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah,warahmah....

Kipas Angin mengatakan...

paling2 dia masuk islam cuma karena nikah dan ikut pasangannya aja, sama seperti jutaan umat kristen lainnya, yang pindah agama hanya karena nikah bukan dari dalam. Mereka itu korban karena dibaca2in jadi seperti terhipnotis dan gelap mata. Mereka telah menyalibkan Yesus berulang2 kali, mereka akan segera menyaari bahwa jalan kasihlah yang telah mereka tinggalkan ... sayang ... sunggguh sayaangg ...

Anonim mengatakan...

Sah-sah saja dlm kebebasan beragama. yg kristen tidak masalah berpindah ke islam, begitu jg sebaliknya kalo ada banyak ustad yg diam2 masuk kristen jg sah2 sj.

CERAH MUDA mengatakan...

Lebih baik punya satu Tuhan dari pada Agama, karena memeluk agama masih rentan terhadap pertentangan, kesombongan dan kebebasan dari dogma-dogma yang melilitnya. Bahkan terjadi pengkhafiran pada hakekat sesama umat sendiri. Maka lebih baik bebas dari Agama tertentu. Tapi masih percaya dan selalu manunggal pada satu Tuhan yang memberikan kehidupan dijagat raya ini.

Unknown mengatakan...

Tuhan punya cara-Nya sendiri untuk Anggelina...

blogger mengatakan...

Cerita istad masuk Islam seringkali rekayasa umat tertentu. Bagi kami mudah sekali mendeteksinya, anak SD saja bisa. Jadi kadang-kadang kami justru merasa kasihan thd provokator. Itulah sebenarnya yg menjadi dasar banyak dari kami keberatan dengan pembangunan gereja. Karena ulah mereka misionaris selalu sama: memalsu Al Quran, menyebar VCD hasutan, selebaran/buku fitnah,kiyai/ustad palsu yg pindah agama dsb. lalu di luar berteriak lantang bahwa muslim Indoinesia tidak mempunyai sikap toleransi. SAdarlah wahai saudaraku...sudah puluhan tahun berjalan dan semakin canggih caramu.... Keji

Fadjry mengatakan...

Tuhan itu tidak beranak dan tdk diperanakkan ..TUHAN adlah zat tunggal tidak mempunyai anak juga orang tua . maka orang yang mengaku ada TUHAN selain ALLAH SWT maka sungguh orang yang sesat ... Pelajari Al-Quraan sebagai kitab suci terakhir yg ALLAH turunkan dimuka bumi ini maka engkau akan selamat dunia akhirat. Al Quran adalah kitab suci yang terlengkap dari kitab suci zabur, taurat dan injil karena di AL-Quran tercantum semua isi kitab suci zabur,taurat dan injil..
Alhamdulillah angelina memeluk agama islam semoga ALLAH akan slalu memberikan petunjuknya kepada angelina... semoga angelina tetap dlm keyakinannya memeluk agama islam hingga akhir hayatnya dan tdk akan menjadi seorang yg murtad (meninggalkan islam)

Fadjry mengatakan...

seorang manusia tidaklah masuk akal klo dia berbuat dosa maka orang lain yang tanggung. walopun itu dia adalah seorang nabi isa.as (yesus)
mba engie...semoga Allah Swt slalu memberikan hidayah kepadamu , mba engie cepat2 haji ya ato umroh ...amin...

Unknown mengatakan...

Sudah terbukti sekarang, mana yang benar mana yang palsu! Hanya 2 tahun bisa kau rasakan nikmatnya bersama Adjie Massaid (alasan mengapa engkau jual imanmu). Dan memang Tuhan tidak tinggal diam...Kau jual imanmu dengan menikahi Adjie Massaid, maka Tuhan mengambil semuanya darimu...Hati2..ini baru awal...Segera bertobat sebelum hukuman2 yang baru akan tiba.

Unknown mengatakan...

Tentu saja kl angie masuk islam, protes dari kalangan missionaris ky kebakaran jenggot. Selamat wt mbak angie yg ud memeluk islam.