Faank Vokalis Wali Band dan Caca

Faank Wali BandFaank Vokalis Wali Band dan Caca

Faank vokalis Wali Band dikabarkan tengah dekat dengan Caca.

Caca yang bernama lengkap Anisa Cahya adalah mantan murid Faank yang bernama lengkap Farhan Zainal Mutakin. Waktu itu Faank adalah pengajar kesenian.

Menurut kapanlagi.com ketika ditanya soal hubungannya dengan Caca, Faank yang sebenarnya sudah beristri dan beranak, mengatakan bahwa hubungan mereka in relarionship dan mudah-mudahan ada rencana nikah.

3 komentar:

vikiemo mengatakan...

Owwwwwwwwwww.
Massa Bsa Gitu Yachh...

Percuma Lagu Nya Enak Kalau Orang Nya Gatel...
Wkwkkwkwkkwkwkwk

herda mengatakan...

Itu c gosip murahan...
Ga benar dan ga perlu ditanggapi...

buat caca, klo mo famous, cari gosip yang lebih berkualitas donk..
hehehe...

Anonim mengatakan...

Semoga ini hanya gosip,
Mbak Caca kalo mau terkenal jangan seperti itu caranya,
kalo seperti ini terjadi pada Mbak Caca kan ga" mau juga kan?
Mas Faank,kalo memang ini terjadi,cukup sudah,perbaiki dan jangan pernah tgerulang lagi,Mas Faank lebih mengerti&mengetahui,