Ferdy Element Ternyata Berpoligami

Ferdy Element Ternyata Berpoligami

Tidak banyak yang tahu bahwa vokalis Element,Ferdy Tahier adalah seorang poligami.

Ferdy beristrikan Fabiola Evans dan Geraldine Medianti yang memberinya 7 anak yaitu Kevin (14), Gada (13), Renaga (8), Deirda (7), Dewa (3), Bishma (2), dan Dakota.

Menurut Ferdy, dia tidak dapat mengelak dari takdir Tuhan untuk berpoligami.

Bagi Ferdy poligami bukan sesuatu kekurangan, tetapi suatu kelebiha dan mungkin adalah kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan untuk melindungi istri-istrinya.

Siapa mau ikut?

Gambar diambil dari: celebrity.okezone.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ah emang dia tukang selingkuh tanyain aja dia pernah ma windy saraswati artis pendatang baru windy denger punya denger dia mokondo alias yg morotin windy hehe

Anonim mengatakan...

Gosip sm Windy gak bener ko... gak bener kl Mas Ferdy tukang selingkuh.. Buktinya pernikahannya sam Mba Ola baik2 aja tuh meski skrg udh ada Mba Dina jg.. Mas Ferdy, tenang aja...aku n temen2 yg setia di parlement, msh tetep dukung klian semua ko...luv u all...-usagi-

sella mengatakan...

ya amppppuuuunn, mas ferddy.. ternyata kamu poligami... padahal aku mau jadi istri ke dua mu... tapiii kalo buat istri ke 3.. gak deh.. kasian anak nya banyak banget.. hihihi

i love uuu mas ferdy