Afgan dan Eva Celia Latjuba Pacaran?

afganAfgan dan Eva Celia Latjuba Pacaran?

Afgan dan Eva Celia Latjuba tertangkap basah sendang jalan bareng di konser Glenn Fredly di Jakarta Convention Center hari Minggu 1 Juni 2008.

Saat didesak wartawan apakah mereka pacaran, Afgan membantahnya dengan mengatakan tidak ada apa-apa antara dia dan Eva.

Tetapi kali ini Afgan tampak terkejut ketika wartawan memergokinya sedang jalan berdua.

Yang bener Gan, masak gak ada apa-apa sih? hehhe

3 komentar:

tera mengatakan...

klo kt2 sih dukung banget afgan ma eva...yaaaaaaaaaaa cocok aja afgan manis , eva cuuuuuuuuuuaaaaaaaaantik !!!!!!!!!!!! yg penting klen hrs jadian deh!!!!!!!!!! klo bisa. kita doain deh!GBU!!!!!!!!!

infogue mengatakan...

Kayaknya mereka berdua cocok kok...aku dukung deh...semoga jadian beneran ya...
www.infogue.com

Putu mengatakan...

nggak setuju coz temenQ pasti nangis kalo Afgan sampe jadian ma Eva!