Luna Maya Bukan Selebriti Jual Diri

Luna MayaLuna Maya Bukan Selebriti Jual Diri

Artis-Artis Kaya Pilih Jual Diri atau Jadi Simpanan Bos, begitulah judul artikel sebuah majalah khusus dewasa dengan menampilkan foto artis Indonesia yang menjual diri demi harta. Artis tersebut antara lain Luna Maya, Revalina S Temat, Tamara Blezynski, Rahma Azhari, Nova Eliza, Wulan Guritno, Putri Patricia, dan Shandy Aulia.

Mulanya Luna tidak tahu kalau dirinya dimasukkan kedalam daftar tersebut, setelah mengetahui Luna merasa disakiti dan dibunuh karakternya, karena dia bukn seperti itu.

Tetapi Luna sudah tidak marah lagi karena katany wartawan yang membuat berita sudah minta maaf kepada Luna. Dan berharap tidak akan ada lagi kejadian seperti ini lagi.

2 komentar:

Jage mengatakan...

Jangan deh Luna ya, masak gadis secantik kamu bispak, kayak cewek nakal aja.

Gua percaya kok, kamu bukan cewek bispak yang suka menyebar no.HP/handphone

infogue mengatakan...

Msak sih Luna Maya 'bispak'... ga keliatan tuh, mg2 aja ga bener..
www.infogue.com