Zaskia Mecca Dan Foto Merokok

Zaskia Mecca Dan Foto Merokok

Foto Zaskia Mecca, bintang sinetron Munajah Cinta dan bintang film Ayat-ayat Cinta, yang sedang merokok beredar di luas di internet.

Ada 3 foto yang memperlihatkan Zaskia merokok yang ditemani Hanung Bramantyo dan Baim Wong.

Entah siapa yang menyebarkan foto tersebut, yang jelas foto yang agak kabur tersebut sudah beredar luas.

Menurut kamu asli atau rekayasa sih foto tersebut?

4 komentar:

nolla mengatakan...

Menurut gw,tu foto rekayasa banget.Hanya orang bodoh yang percaya sama foto gituan.Sirik,sirik aje ndiri.Kagak usah rekayasa foto orang dunks.Coba deh liat bener,palsu bangeet kan????

dunia maya mengatakan...

Artis ya...?
o...

nostalgia mengatakan...

Kalo artis cewek ngerokok kan biasa muncul di tivi. Cewek merokok kayaknya udah biasa. Yang jarang yah cewek jilbab merokok :). Aku baru dua kali ngeliat cewek make jilbab merokok. Yang pertama teman kuliah yang kedua mbak zaskia.

Anonim mengatakan...

asli lah
jelas2 zaskia udah ngaku
emg dia ngeroko

huff
kasian iia

makanya ati2
orang jahatt ada dimana2

yang penting kitanya juga harus bisa jaga diri n jaga perilaku
gak bangett kan klu misalnya harus mpe kayak gini ??

introspeksi diri yg penting.