Laudya Cynthia Bella Putus Dengan Ananda Mikola Karena Shanty?

Laudya Cynthia Bella Putus Dengan Ananda Mikola Karena Shanty?

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Ananda Mikola sudah berakhir selama sebulan. Namun Ananda mengaku masih sayang sama Bella.

Kakak pembalap nasional Moreno Soeprapto ini masih kangen dengan Bella ketika melihat Bella di televisi.

Namun Ananda tidak bisa mengatakan alasan kenapa putus dengan Laudya Cynthia Bella.

Ada gosip yang beredar bahwa putusnya pembalap Nasional Ananda Mikola dengan artis yang juga mantan kekasih Panji Trihatmojo,Laudya Cynthia Bella adalah karena orang ketiga.

Dan penyanyi lagu "Hanya Memuji" yang juga mantan Dimas Djay, Shanty, disebut sebut sebagai orang ke-3 dalam putusnya hubungan Ananda dan Bella.

Kedekatan Shanty dan Ananda nampak mesra ketika Shanty merangkul Ananda di konser GIGI di Kamasutra Cafe, Hotel Crown, Kamis tanggal 12 Juni 2008 lalu.

Namun Shanty membantah bahwa dirinya adalah orang ke-3 diantara Ananda dan Bella, untuk membuktikan hal tersebut rencanannya Juli 2008 nanti mantan VJ MTV ini akan "pamer pacar".

Shanty mengatakan dia sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya ini dan siap dipublikasikan jika pria tersebut datang ke Jakarta.

Sementara itu Ananda juga menegaskan bahwa keretakan hubungan dia dengan Bella bukan karena orang ke-3. Dan kedekatannya dengan Shanty itu hanya sebatas hubungan kakak-adik karena dia memang mempunyai hubungan saudara dengan Shanty.

Laudya Cynthia Bella Ananda MikolaShanty

1 komentar:

infogue mengatakan...

Ternyata masih gossip to kalo Shanty penyebab putusnya Bella ma Ananda.
www.infogue.com