Arumi Bachsin Dan Miller Akan Menikah

Arumi Bachsin Dan Miller Akan Menikah

Kabarnya, Arumi Bachsin dan Miller, pasangan selebriti ini sempat akan menikah dengan menyogok seorang staf KUA Pamulang. Staf KUA yang bernama Darmawan sempat dimintai untuk mengurus pernikahan pasangan selebriti tersebut dengan ditawari uang sebesar Rp 20 juta. Tapi uang 20 juta tersebut ditolak oleh Darmawan karena Darmawan menganggap syarat-syarat untuk menikah belum terpenuhi.

Persyaratan yang dimaksud adalah bahwa tidak adanya syarat rukun yaitu surat-surat resmi ijin menikah, dan tidak ada wali nikah, sehingga Darmawan tidak berani mengambil resiko untuk dimintai pertolongan menikahkan keduanya.

Perlu diketahui, bahwa sampai saat ini Arumi belum kembali kepada keluarganya. Kabarnya Arumi masih bersama Miller artis dari negara tetangga, Malaysia. Jadi berhubung persyaratan untuk menikah belum memenuhi syarat, maka Arumi Dan Miller masih menunggu untuk menjadi pasangan suami istri yang syah menurut hukum dan agama.

Tags : Arumi Bachsin Dan Miller Akan Segera Menikah,Arumi Bachsin Sangat Mencintai Miller,Arumi Bachsin Sudah Lama Pacaran Dengan Miller.

0 komentar: