Julia Perez (Jupe) Akan Sekolah Lagi Ambil S2

Julia Perez (Jupe) Akan Sekolah Lagi Ambil S2

Kekasih pesepakbola Gaston Castano, Jupe ingin melanjutkan pendidikannya di jenjang S2. Aktris Julia Perez (Jupe) ingin menjadi perempuan yang cerdas seperti politikus Evita Peron. Jupe menginginkan dirinya menjadi sosok yang pintar,cerdas dan menjadi perempuan Indonesia yang bisa dibanggakan dalam bidang pendidikan dan tidak diremehkan.

Julia Perez ingin seperti idolanya, yaitu Evita Peron sosok yang pintar dan cerdas. Evita Peron adalah istri kedua Mantan Presiden Argentina Juan Domingo PerĂ³n yang memiliki pengaruh besar. Evita Peron pernah beberapa kali menjabat sebagai menteri di negaranya, dan bisa memimpin pembentukan Partai Peronis Perempuan yang merupakan partai politik perempuan pertama di negaranya. Namun, sampai saat ini Jupe belum mau membeberkan jurusan apa yang nanti akan ia pilih dan kampus untuk dirinya menimba ilmu.

Julia Perez mempunyai cita cita bahwa apabila ia telah menimba ilmu lagi, maka Jupe ingin agar ilmu yang dimilikinya bisa berguna untuk dirinya sendiri dan orang lain. Selain itu ia juga akan menggunakan ilmu tersebut untuk memajukan daerah, dan bersaing dengan lawan politiknya jika suatu saat terjun di kancah politik.

Tags : Jupe Kuliah Lagi Ambil S2,Julia Perez Akan Sekolah S2,Julia Perez Akan Terjun Ke Dunia Politik,Julia Perez Ingin Seperti Evita Peron.

0 komentar: