Konser Justin Bieber Membawa Rejeki Bagi Para Pedagang CD Dan DVD

Konser Justin Bieber Membawa Rejeki Bagi Para Pedagang CD Dan DVD

Konser Justin Bieber yang diselenggarakan di SICC (Sentul International Convention Center)pada 23 Arpil 2001 jam 19.30 WIB, membawa dampak tersendiri bagi para pedagang CD dan DVD. Mereka mengaku kewalahan atas permintaan CD dan DVD Justin Bieber, sampai-sampai stok barang untuk dijual sudah habis.

Umumnya, pembeli adalah para remaja dan anak-anak yang begitu menggemari sang idola yaitu Justin Bieber. Ada yang tidak menonton secara langsung di konser karena sudah kehabisan tiket, maka cukup melihat saja lewat CD atau DVD.

Penyanyi kelahiran Kanada 16 tahun yang lalu itu memang sangat memukau penonton, sampai-sampai penonton banyak yang histeris. Apalagi pada waktu lagu 'Baby' mulai dinyanyikan oleh Justin, serentak penonton langsung berteriak-teriak histeris. Memang pesona sang idola ini sangat melekat di hati para penggemarnya, dan tidak sedikit penggemar yang ingin berfoto atau bertemu Justin menangis karena kecewa tidak bisa bertemu. Dan penggemarnya itu rata-rata para remaja terutama yang berjenis kelamin perempuan.

Tags : Konser Justin Bieber Sangat Menghebohkan,Konser Justin Bieber Membuat Para Penonton Histeris,Konser Justin Bieber Membuat Permintaan CD dan DVD Justin Bertambah,Rejeki Bagi Para Penjual CD dan DVD Justin Bieber.

0 komentar: