Tommy Kurniawan Diam Diam Sudah Menikah

Tommy Kurniawan Diam Diam Sudah Menikah

Karena perbedaan tradisi, maka pernikahan pesinetron Tommy Kurniawan dengan Tania tidak direstui oleh ibu Tania yaitu Hana Hasanah Fadel, yang tak lain adalah istri Fadel Muhammad. Dan karena hal tersebut, maka Tommy dilaporkan ke polisi oleh istri kedua Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah Fadel karena dituduh telah menculik Tania dan menikah secara diam-diam.

Namun, hal ini ditanggapi oleh Tommy dengan tersenyum, bintang film 'Buruan Cium Gue' itu menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya. Kasus yang dialami Tommy ini menyangkut penculikan terhadap Tania, tapi hal tersebut dibantah oleh Tania, Tania merasa bahwa apa yang sudah ia lakukan bersama Tommy yaitu menikah atas kemauannya sendiri, karena baik Tommy maupun Tania mempunyai perasaan suka sama suka dan tidak ada keterpaksaan.

Tania yang baru berumur 20 tahun itu, dikabarkan telah menikah dengan Tommy pada tanggal 11 April 2011 di Masjid Jati Asih walaupun pernikahan keduanya tidak direstui kedua orangtua Tania. Dan yang menjadi wali atas Tania telah diwalihakimkan oleh penghulu.

Tags : Tommy Kuarniawan Telah Menikah,Tommy Kurniawan Dituduh Telah Menculik Tania,Tommy Kurniawan Dilaporkan Ke Kepolisian,Tommy Kurniawan Menikah Secara Diam Diam.

0 komentar: